Daftar Aplikasi VPN Gratis Untuk Android

Semua orang ingin mengamankan identitas mereka secara online dan juga menjelajah internet dengan aman, jadi di sini solusi terbaik untuk Anda adalah VPN. Ada banyak pilihan VPN yang ada di pasaran ada yang berbayar ada juga gratis dan ada yang punya keduanya. Sekarang ini. Apa itu VPN dan perbedaan antara berbayar dan gratis? Baca Apa itu VPN (Virtual Private Network) dan Cara Kerja VPN dan untuk mengetahui perbedaan antara free dan paid version.

Daftar Aplikasi VPN Gratis Untuk Android

Aplikasi Vpn Gratis untuk Android


VPN adalah hal yang paling umum untuk digunakan, memungkinkan Anda mengakses apa saja yang bahkan yang di sensor di lokasi geografis tertentu dan mengamankan transfer komunikasi Anda. Contohnya, jika Anda ingin mengakses situs-situs "Ilmu" yang "Bermanfaat" tanpa VPN terkadang Anda akan terblokir oleh Internet Positif. Namun, dengan VPN Anda dapat mengakses situs-situs tersebut dan merupakan salah satu cara menghindari Internet Positif. Karena dengan VPN Anda dapat mengganti lokasi IP Anda menjadi IP luar negeri.

Smartphone lebih banyak digunakan pada saat ini jadi di sini kami membantu Anda dalam memilih aplikasi VPN gratis terbaik untuk Android. Jadi pertanyaan pertama adalah aplikasi VPN gratis terbaik untuk Android dapat bekerja seperti VPN Berbayar dan jawabannya adalah "TIDAK" karena versi Berbayar dapat memberikan keamanan yang lebih baik daripada versi gratis. Oleh karena itu, VPN gratis saja sudah cukup untuk mengunjungi situs "Ilmu" yang "Bermanfaat" bagi Anda.

Jadi tanpa menunda lebih lanjut berikut daftar aplikasi VPN Gratis terbaik untuk Android. 
  1. Browsec   
  2. Hotspot Shield     
  3. Tunnel Bear

Browsec

Browsec free VPN - dengan rating 4.6 di Play Store merupakan terbaik bagi saya untuk tetap aman saat mengakses Internet. Browsec dipercaya oleh lebih dari 2 juta pengguna. Browsec benar-benar gratis, tanpa batas dan dilindungi. Anda akan mendapatkan konten apa pun yang Anda inginkan. 
  • Browsec melindungi koneksi Wi-Fi publik Anda dari hacker yang mencoba mencuri data pribadi, kata sandi, dan informasi keuangan Anda. Data Anda akan dienkripsi dan aman.
  • Meningkatkan privasi online Anda dari ISP (Internet Service Provider) dan layanan ini menyembunyikan IP dan lokasi Anda. 
  • Mudah beralih di antara beberapa lokasi virtual. Memiliki server gratis AS, UK, Belanda, dan Singapura.
  • Kuota Unlimited!
  • Versi gratis tanpa iklan, download speed Anda akan dibatasi. Namun, untuk menonton video "Edukasi" 720p masih oke!
  • Memiliki versi untuk extension chrome dan add-on firefox
Rating*: Malam Bertabur Bintang / 5 
Anda dapat mendownload aplikasi tersebut dart Google Play Store.

Hotspot Shield VPN

Hotspot Shield VPN Proxy adalah platform keamanan, privasi, dan akses yang paling tepercaya dengan kinerja terbaik pada kecepatan, stabilitas, dan keamanan. Hotspot Shield memberi Anda kebebasan yang sebenarnya - melewati pembatasan geografis dan mengakses konten dunia dari mana saja, hanya dengan satu TAP. 
Memiliki 2 versi, versi berbayar (Hotspot Shield Elite VPN) dan versi gratis (Hotspot Shield Free VPN). Dengan rating di Play Store 4.3 untuk versi gratisnya. 
  • Buka blokir konten yang dibatasi geo
  • Amankan semua aktivitas online
  • Performa VPN Tak Tertandingi
  • Tanpa Kuota
  • Kecepatan VPN tercepat, koneksi paling stabil dan aman
  • Oke untuk streaming
  • Untuk versi gratis banyak terdapar iklannya yang kadang mengganggu
Rating*: Oi! ada bintang jatuh / 5
Download aplikasi tersebut dart Google Play Store.

TunnerlBear VPN

Tunnel Bear merupakan aplikasi VPN gratis yang tepercaya untuk Android. Yang terbaik tentang Tunnel Bear adalah user interface yang mudah digunakan dan berselancar dengan aman melalui Internet. Anda menghubungkannya ke internet seluler atau dengan wifi umum gratis yang memberi Anda anonim penuh berselancar. 

Tunnel bear juga memberikan Anda data browsing gratis dengan kuota 500 Mb setiap bulan. Jika Anda ingin lebih dari yang Anda dapat membayar untuk versi berbayar. Memiliki lebih dari 22 server yang dapat membiarkan Anda berselancar dengan IPS yang berbeda sehingga tidak ada yang pernah melacak Anda. Untuk download dan nonton kurang oke.
Tunnel Bear adalah VPN dengan 4,4 Rating di Play store dari lebih dari ribuan pengguna, sehingga Anda dapat dengan mudah mempercayai perangkat lunak ini. Seperti yang sudah saya katakan itu memiliki versi berbayar yang memungkinkan Anda menjelajah lebih aman dan tanpa halangan apa pun.

Rating*: Wah kok mendung? / 5
Download aplikasi tersebut dart Google Play Store.

Jadi Anda dapat menentukan VPN gratis mana yang akan digunakan dan cocok untuk memperluas perihal tentang "Ilmu" yang diharapkan.

Jika Anda memiliki saran untuk VPN gratis atau sharing tentang VPN gratis yang pernah Anda gunakan silahkan isi kolom komentar dibawah. Untuk hal-hal "Ilmu" tidak perlu Anda share disini ya. Selamat menikmati. Suwun!

1 comments so far


EmoticonEmoticon