Emulator PS2 untuk HP Android

Apabila anda mencoba untuk mencari emulator PS2 terbaik Android, mungkin tidak banyak pilihan yang ada. Saat mencarinya, mungkin anda akan lebih mudah menemukan emulator NES, SNES, dan Game Boy.




Emulator PS2 untuk HP Android


Dengan menggunakan aplikasi emulator PS2 ini merupakan cara memainkan game PS2 di Android. Ada beberapa emulator PS2 yang tersedia yang dapat anda instal untuk perangkat Android. Anda dapat mencoba menggunakan emulator PS2 mana pun yang cocok untuk anda menikmati game PlayStation 2 favorit di hp Android anda.


Tidak seperti emulator PS1 ePSXe, emulator PS2 untuk Android masih tergolong baru dan masih terus dikembangkan agar stabil saat bermain game PS2. Para pengembang hanya fokus untuk dapat memberikan pengalaman emulasi yang solid bagi mereka yang ingin memainkan game PS2 di ponsel Android mereka.


Inilah beberapa daftar emulator PS2 yang cukup populer.


PLAY!



Untuk perangkat Android, Play! merupakan emulator PS2 yang cukup baik memiliki dukungan game 128-bit. Tapi itu tergantung pada konfigurasi sistem anda untuk menjalankan emulator ini, karena terkadang konfigurasi tertentu dapat menimbulkan bug dan masih dalam pengembangan.


Aplikasi memiliki fitur, seperti pemasangan dan konfigurasi yang mudah. Anda tidak memerlukan file BIOS untuk dapat memuat game.


Game seperti GTA Sand Andreas, Final Fantasy X, dan game favorit lainnya dapat anda nikmati dengan mudah. Emulator PS2 untuk Android ini dapat anda download melalui Google Play Store.



DamonPS2



Aplikasi Android DamonPS2 merupakan emulator PS2 yang populer yang dikembangkan oleh DamonPS2 Emulator Studio. Emulator memiliki dukungan game hampir 90% game yang tersedia di PlayStation 2. 


Dengan emulator ini anda dapat men-skip game boot BIOS, memiliki multi-threading, dan fitur lainnya. Kekurangan dari fitur DamonPS2  saat ini adalah belum memiliki frameskip atau fast forward.


Performa game yang dimainkan tergantung pada spesifikasi perangkat Android anda. Emulator DamonPS2 juga dapat menjalankan game PSX dan PSP.


Emulator PS2 untuk Android ini memiliki dua versi, versi gratis dan versi berbayar. Dengan versi berbayar anda dapat memainkan game dengan grafis 1080p, dukungan gamepad, dan tidak ada iklan saat menjalankan emulator PS2 ini.


Anda dapat mendownload DamonPS2 gratis dan DamonPS2 berbayar di Google Play Store.



Pro PPSS2



Aplikasi Pro PPSS2 adalah salah satu Emulator PS2 Android yang dikembangkan oleh tim pengembang PPSS2. Aplikasi ini merupakan emulator game PS2 yang sangat baik untuk hp Android. Memiliki dukungan game 90% yang ada. 


Emulator Pro PPSS2 memiliki grafik antarmuka pengguna yang bagus, penjelasan panduan langkah demi langkah untuk mengonfigurasinya, dan daftar game yang didukung emulator PS2 ini. 


Anda dapat menginstal aplikasi emulator dengan mudah dan memiliki persyaratan sistem yang cukup rendah. Bahkan anda dapat menginstalnya di Android 4.4. Untuk menjalankan game, anda dapat langsung mengeksekusi di aplikasi dengan format file seperti .rar, .zip, 7Z, dll. Pengguna juga dapat menyimpan dan memuat game ke kartu SD.


Emulator Pro PPSS2 tidak tersedia di Google Play Store, tetapi anda dapat mendownloadnya dari sini.


EmoticonEmoticon