Menghilangkan Iklan di Android Tanpa Root Dengan Cara Yang Mudah

Menghilangkan iklan di android

Cara Menghilangkan Iklan di Android Tanpa Root


Menghilangkan Iklan di Android Tanpa Root - Para pemilik situs menggunakan iklan untuk memperoleh penghasilan entah itu untuk mengembangkan situs tersebut atau yang lainnya. Namun pasti sangat merasa sebal dan terganggu ketika kita sedang browsing menggunakan android di internet atau membaca berita di sebuah situs dengan iklan yang terlalu banyak, menjengkelkan, dan menghalangi pengguna. Disinilah saya akan memberikan cara untuk menghilangkan iklan di android tanpa root.

Menggunakan Browser Google Chrome
Chrome memiliki fitur untuk menghilangkan iklan, cara menghilangkan iklan dengan browser chrome: 
  1. Masuk ke Setting lalu ke Setelan situs
  2. Cari munculan/Pop up
  3. Pilih blokir 
Iklan pop up tidak akan muncul lagi ketika kita sedang browsing. Tapi ini hanya untuk iklan pop up saja, iklan seperti banner dan lainnya akan tetap muncul. 
Untuk menghilangkan semua iklan di google chrome, gunakan cara berikut
  1. Masuk ke Setting
  2. Setelan situs lalu pilih Javascript
  3. Pilih blokir 
Jika semua setting sudah dilakukan iklan tidak akan muncul lagi. Mungkin akan ada beberapa situs yang tidak berfungsi semestinya karena kita telah mematikan javascript, karena situs juga kadang memiliki fitur yang membutuhkan javascript.

Cara Menghilangkan iklan di android yang kedua cukup mudah, hanya dengan mendownload aplikasi Adblock Browser dari playstore.

Cara setting: 
  1. Buka aplikasi Adblock Browser lalu pilih Settings.
  2. Pilih Adblocking.
  3. Klik Acceptable Ads.
  4. Hilangkan centang pada "Allow some non-intrusive advertising".
Sebaiknya cara menghilangkan iklan di android tanpa root ini digunakan pada situs yang iklannya mengganggu kegiatan browsing kita saja. Seperti, iklan yang menutupi navigasi situs tersebut atau iklan yang menghalangi konten dari web yang kita kunjungi.


EmoticonEmoticon