Rekomendasi Game Android Gratis yang Bisa Kamu Mainkan Secara Offline

Ada banyak game gratis yang fantastis untuk para pengguna Android. Kami mencoba memilih game yang menarik sehingga anda dapat memiliki sesuatu saat berada jauh dari teknologi tinggi dan internet data maupun Wi-Fi, di desa, jauh dari peradaban, atau mungkin ketika anda dalam keadaan tanpa cahaya (mati listrik), atau sedang menghemat kuota data.

Rekomendasi Game Android Gratis yang Bisa Kamu Mainkan Secara Offline

Rekomendasi Game Gratis Android yang Dapat Dimainkan Secara Offline


Daftar berikut merupakan game gratis untuk Android yang dapat anda download dari Play Store atau melalui setiap link dibawah. Game-game ini dapat dimainkan secara offline, meskipun beberapa game memiliki fitur untuk menghubungkan ke internet.

Galaxy on Fire 2


Galaxy on Fire 2 merupakan game action pertempuran ruang angkasa dan eksplorasi yang gratis untuk Android, tetapi juga memiliki in-app-purchase. Dalam game ini anda dapat menambang asteroid, menjelajahi lebih dari 30 sistem bintang, bertempur melawan alien / pirate space dan melakukan upgrade pesawat tempur anda. Game ini memilik mode game campaign single player dengan kurang lebih 10 jam permainan.

Rekomendasi game Android gratis offline

Pada modern game saat ini, jarang dapat ditemui game yang dapat kamu mainkan tanpa harus membutuhkan koneksi internet untuk dapat memainkannya, tidak seperti game dengan grafis intensif lainnya.

Galaxy on Fire 2 memiliki jalan cerita dan open world yang memungkinan player untuk menjelajahi galaxy dengan bebas. Pilihan pada jalan cerita dari game ini tidak akan mempengaruhi cerita, tetapi akan menentukan fraksi player ke fraksi lainnya di dalam game.

Stormblades


Stormblades merupakan game kasual untuk android dengan player mengusap layar untuk melakukan serangan ke musuh menggunakan senjata dengan pola serangan yang spesifik.

Rekomendasi game Android gratis offline

Bagi para player yang mencari permainan yang tampak bagus dan lebih diarahkan pada pemain kasual, game ini merupakan pilihan yang cukup baik karena permainannya sangat mudah, linier, dan membuat pengguna memiliki sedikit pilihan.

Asphalt Nitro


Asphalt Nitro memiliki tampilan grafis dari game ini cukup keren. Pengguna dapat memainkan game ini secara offline di smartphone kalian. 

Rekomendasi game Android gratis offline

Seperti game racing pada umumnya, anda akan bermusuhan dengan para pembalap mobil lainnya untuk memenangkannya. Player dapat membeli mobil yang keren dan dapat melakukan upgrade untuk meningkatkan kecepatan mobil anda.

Gamedari Gameloft yang mengutamakan game offline supaya player dapat memainkan game Asphalt Nitro. game ini juga memiliki grafis paling yang ok.

Alto's Odyssey


Alto's Odyssey merupakan salah satu game offline terbaik untuk para penggemar runner game. Player akan melakukan ski dengan grafis dan pemandangan yang sangat indah dan menghindari rintangan yang ada. Anda juga dapat melakukan trik dan mengumpulkan koin.

Rekomendasi game Android gratis offline

Dalam game Alto's Odyssey, anda dapat mendapatkan semua fitur melalui permainan game. Dengan pengalaman petualangan yang menarik dan memiliki kosmetik yang akan mempercantik permainan anda.

Rowdy Wrestling


Rowdy Wrestling merupakan salah satu game Android gratis yang unik. Game gulat arcade dengan karakter unik dan game play menarik. Player akan bermain melawan AI di sebuah kerajaan pertempuran besar. Ada kurang lebih 55 karakter yang dapat anda mainkan, kontrol mudah dan sederhana, dan grafik 2D retro. 

Rekomendasi game Android gratis offline

Game ini memiliki dua mode, mode solo dan mode tag-team. Keduanya cukup menyenangkan untuk dinikmati. Game yang satu ini adalah game arcade yang diberikan waktu untuk mengalahkan musuh dengan waktu beberapa menit.

Post Knight


Post Knight merupakan game RPG gratis yang dapat dimainkan secara offline, meskipun game ini memiliki fitur online yang biasanya berhubungan dengan event-event tertentu. Jika anda dalam kondisi dimana tidak dapat terhubung ke internet, game ini tetap dapat anda mainkan.

Rekomendasi game Android gratis offline

Pemain memainkan Postknight eponymous saat ia mengambil tugas pertamanya. Di Kurestal, Postknights menjalankan tugas pengiriman berbahaya ke bagian dunia yang jauh atau penuh monster. Pahlawan kita dikirim ke desa Pompon setelah dengan penghuninya diselimuti oleh ketakutan sebuah naga. Meskipun tujuan utaman player adalah untuk mengantarkan surat dan paket ke setiap kota, player biasanya harus terlebih dahulu melakukan quest seperti mencari penduduk desa yang hilang sebelum benar-benar mengantarkan surat atau paket kepada mereka.

Post Knight dengan misi dan quest-nya yang cukup singkat memiliki petualangan dan hadiah yang memuaskan. Anda juga dapat dengan mudah membuat sesi game ini lebih lama dengan menghemat Health Points. Banyak barang rampasan, peralatan, upgrade senjata dan armor, dan level yang dapat dibuka, anda akan merasakan progress game yang konstan dari game ini.

Sky Force Reloaded


Sky Force Reloaded merupakan game shooter, anda menjalankan pesawat melawan musuh dengan gaya game play arcade retro yang cukup menantang. Anda dapat memainkan game ini tanpa koneksi internet di perangkat Android.

Rekomendasi game Android gratis offline

Pemain akan memulai dengan pesawat default dan seiring menyelesaikan setiap level, pemain dapat melakukan upgrade. Upgrade ini meliputi senjata, armor, missile, laser, dan masih banyak lainnya dengan sistem mata uang dalam bentuk bintang yang dapat diperoleh dari mengalahkan musuh-musuh dan menyelesaikan musuhnya. Untuk melakukan upgrade anda harus menunggu beberapa detik atau menit untuk upgrade dapat diselesaikan.

Dengan permainannya yang cukup menantang, pemain tidak hanya menembak dan menghancurkan musuh tetapi juga untuk menyelamatkan orang. Game ini cocok untuk menemani anda saat tidak ada koneksi internet.

Eden: The Game

Eden: The Game adalah sebuah RPG di Android yang anda dapat mainkan secara online, maupun offline. Game yang bisa dimainkan secara santai tapi tetap menarik.

Rekomendasi game Android gratis offline

Game role playing dengan game play menarik, pemain membangun sebuah camp dan mencoba bertahan hidup. Pemain dapat mengumpulkan berbagai macam resource seperti, kayu, batu-batuan, memancing ikan, bercocok tanam, dan masih banyak lagi. Tidak hanya itu, pemain dapat membangun berbagai macam bangunan yang memiliki fungsi yang berbeda-beda, dari dapur untuk mengolah makanan, kebun untuk menghasilkan makanan, dan seterusnya. Setiap beberapa waktu camp pemain akan diterjang badai yang dapat terjadi setiap saat.

Pada awalnya memang game ini menarik dan seru dengan membangun ini itu dan menjaga para penghuni terpenuhi kebutuhannya. Tetapi setelah beberapa saat anda memainkannya, anda akan merasa game ini terlalu banyak grinding dengan mengumpulkan resource yang membutuhkan waktu yang bisa dibilang lama.

Magic Rampage


Magic Rampage merupakan game bergaya classic action platformer, dengan desain yang menarik dan menantang. Game ini cukup bisa membuat kamu kegatihan. Magic rampage memiliki in-app-purchase untuk membeli gold untuk menghilangkan iklan, meskipun anda dapat memainkannya secara offline.

Rekomendasi game Android gratis offline

Game ini dengan kombinasi game play-nya antara RPG dan fast paced action. Anda dapat melakukan kustomisasi simpel pada karakter yang dimainkan. Memiliki beberapa profesi seperti warrior, black magician, warlock, rogue, dan lainnya.

Setiap level-nya yang menantang, pemain akan melawan musuh, menghindari rintangan dan jebakan, dan mencari ruang rahasia untuk menpadatkan menyelesaikan level dengan 100%, meskipun tujuan utama game ini dapat mencapai titik akhir dengan selamat. Terkadang anda akan dituntut untuk berpikir untuk dapat mengakses ruang rahasia atau bahkan saat menjalankan bonus level.

Saat pemain mengalahkan musuh, kemungkinan akan menjatuhkan equip yang bisa digunakan atau dijual untuk membeli equip lainnya. Beberapa equip memiliki set yang disesuaikan dengan senjata yang digunakan untuk mendapatkan bonus damage, armor, atau efek lainnya.

Setiap profesi memiliki skill yang berbeda dan bisa memperolehnya setelah pemain dapat mencapai level-level tertentu.

Meskipun jalan cerita dari game ini biasa saja, tetap game Magic Rampage patut dicoba karena tantangannya. Jika anda tipe player yang merasa harus menyelesaikan level dengan 100%, kamu akan ketagihan dengan game ini dan akan mencoba mengulang level yang belum 100%.

Doom & Destiny Advanced


Doom & Destiny Advanced merupakan game Android JRPG yang bisa kamu mainkan secara offline. Memiliki dua versi, versi gratis dan versi berbayar (tanpa iklan). Game ini merupakan game sequel dari Original Doom & Destiny.

Rekomendasi game Android gratis offline

Game ini memiliki sistem turn based battle, yang berarti menyerang musuh secara bergantian. Dengan game play-nya classic rpg sangat asik untuk dimainkan. Memiliki 4 karakter utama dengan skill yang berbeda-beda dan musuh-musuh yang unik. Game ini akan membuat ketagihan jika anda terbiasa bermain JRPG.

Banyak rahasia yang dapat kamu cari di game ini. Dari menemukan tempat rahasia yang berisi material yang dapat digunakan player untuk melakukan upgrade level profesi karakter. Pemain juga dapat menemukan kotak harta berisi equip yang secara otomatis akan terikat ke karakter sesuai dengan equip dan profesinya. Anda juga mudah untuk mendapatkan uang, makanan, material alchemy, atau item khusus yang digunakan untuk mengeluarkan skill spesial.

Jika kamu suka dengan game RPG, Doom & Destiny patut dicoba untuk dimainkan. 


EmoticonEmoticon