Aplikasi untuk Menghilangkan Internet Positif di HP

Banyak konten yang di blokir oleh Internet Positif karena situs-situs tersebut mengandung dan dianggap negatif, ilegal, atau mengandung hal tidak layak untuk ditampilkan. Konten-konten bersifat yang pornografi, perjudian, dan mengandung unsur SARA, akan menampilkan halaman situs internet positif ketika kita mengunjunginya.

Namun, belum tentu situs-situs yang di sensor oleh pemerintah mengandung and bersifat seperti itu. Malah situs yang terkadang memiliki informasi yang cukup bermanfaat ikut terblokir. Contohnya, Tumblr situs blog pendek dan reddit.



Daftar Aplikasi untuk Menghilangkan Internet Positif


Berikut ini akan kami bagikan beberapa aplikasi yang dapat digunakan untuk menghilangkan Internet positif pada Android atau iOS. Aplikasi-aplikasi ini merupakan VPN (Virtual Private Network) yang dapat Anda gunakan mengunjungi situs yang di blokir internet positif.

Aplikasi Turbo VPN


Cara menghilangkan internet positif di HP


Aplikasi Turbo VPN merupakan aplikasi VPN gratis dan unlimited yang tentunya aman, Anda dapat menginstalnya di HP Android Anda melalui Google Play Store atau iOS di App Store.

Penggunaan aplikasi ini cukup mudah. Setelah Anda menginstal aplikasi Turbo VPN, cukup ketuk pada tombol connect, kemudian sudah siap untuk membuka aplikasi atau situs yang diblokir internet positif. Aplikasi ini akan mengganti IP Anda menjadi berlokasi luar negeri.

Aplikasi ini juga dapat digunakan apabila koneksi WiFi yang Anda gunakan memblokir situs-situs tertentu. Seperti koneksi WiFi kantor, sekolah, kampus, dan seterusnya.


Aplikasi VPN Master


Cara menghilangkan internet positif di HP


Anda dapat menggunakan aplikasi ini tanpa password, tanpa username, dan tanpa mendaftar sekaligus memiliki unlimited bandwith. Aplikasi ini tidak hanya dapat digunakan untuk menghilangkan internet positif tapi juga dapat digunakan untuk bypass aplikasi yang diblokir, melakukan browsing secara anonimous, dan streaming video online. Aplikasi ini juga dapat mengubah lokasi mengganti IP menjadi luar negeri.

VPN Master ini merupakan aplikasi gratis. Namun, Anda juga dapat berlangganan untuk dapat menggunakan fitur lebih yang disediakan. Aplikasi VPN Master dapat di download di Google Play untuk Android dan App Store untuk iOS.

Cukup download aplikasi ini, buka, dan ketuk pada tombol GO untuk menjalankannya, buka browser dan Anda sudah dapat mengakses situs yang diblokir internet positif. Memiliki beberapa server pilihan yang dapat digunakan.


Aplikasi 1.1.1.1 DNS Resolver


Cara menghilangkan internet positif di HP


Seperti yang sudah dijelaskan pada artikel sebelumnya tentang Cloudflare DNS Resolver. Aplikasi yang satu ini merupakan sebuah DNS resolver pertama kali dari Cloudflare untuk Android dan iOS. Cukup mudah untuk digunakan dan gratis. Anda dapat terhubung ke koneksi internet secara aman dan aman. 

1.1.1.1 tidak memiliki versi berbayar seperti aplikasi VPN yang lainnya, meskipun 1^4 bukan sebuah VPN. Ya, Aplikasi ini gratis seumur hidup. Karena para pemilik situs-situs yang menggunakan jasa Cloudflare dan sudah membayarnya untuk mempercepat koneksi internet ke situs mereka, jadi kita tidak harus membayarnya. 

Aplikasi ini mengaku dapat mempercepat kecepatan 28% lebih cepat dari pada public DNS yang ada. Karena kebanyakan situs sudah berada dan menggunakan server Cloudflare.

Tentu saja, aplikasi ini dapat digunakan untuk menghilangkan blokir internet positif di Android dan iOS. Anda dapat men-download dari Google Play Store dan App Store. 

DNS Resolver ini juga dapat digunakan untuk PC atau laptop Anda. Hanya saja Anda harus melakukan pengaturan secara manual.


Aplikasi-aplikasi diatas dapat membantu dan mampu menghilangkan internet positif dan mengganti IP Anda berlokasi luar negeri menurut server yang disediakan dari aplikasi tersebut. Ada beberapa daftar aplikasi VPN lainnya yang dapat menghilangkan internet positif, cek artikel Daftar Aplikasi VPN untuk Android. Gunakan aplikasi yang menurut Anda paling mudah digunakan, paling cocok, dan paling diminati. Johnny S dan kakek Sugiono Approved!


EmoticonEmoticon