Menjinakan Binatang di The Wild Darkness

Tags

Binatang pada game The Wild Darkness dapat anda jinakan dan dijadikan peliharaan. Meskipun hanya ada dua jenis binatang yang anda jinakan, yaitu mountain goat dan anak serigala atau anak beruang, dan keduanya memiliki kegunaan yang berbeda.




Cara Menjinakan Binatang The Wild Darkness


Untuk menjinakan dua jenis binatang tersebut memiliki cara yang hampir sama namun memiliki syarat yang berbeda. Berikut ini adalah The Wild Darkness guide untuk menjinakan binatang.

Cara Menjinakan Bayi Binatang


Saat ini ada baru 2 jenis binatang yang bisa dijinakan yaitu beruang dan serigala. Setelah dijinakan mereka akan membantu anda melawan musuh dan tambahan inventory 2 slot di tab paling kanan. 

Lokasi map: Hampir seluruh map yang ada Critter Hole-nya.
Pancing binatang keluar dari lubang menggunakan semak. Setelah anda menemukan bayi binatang, untuk menjinakannya anda hanya memberikan makanan seperti daging, sayuran, buah, atau susu. Lemparkan makanan ke dekat bayi binatang. Beri makan beberapa kali hingga berhasil. Setelah berhasil bayi binatang akan mengeluarkan tanda love dan mengikuti anda pergi kemanapun kecuali ke dalam goa dan dalam ruangan.

Dari awal mulai game anda sudah bisa menjinakan bayi binatang. Peliharaan anda akan memakan makanan yang ada diatas tanah. Jadi sebaiknya jinakan bayi binatang setelah memiliki supply makanan yang cukup untuk anda terlebih dulu atau setelah bisa membangun kandang peliharaan. Kandang peliharaan akan terbuka dan dapat dibuat setelah anda membangun Ruin of Light III.




Cara Menjinakan Mountain Goat


Mountain goat atau kambing gunung ini sangat berguna untuk menemani untuk mengumpulkan resources seperti kayu, batuan mineral, dan sebagainya, karena memiliki tambahan slot inventory dengan jumlah random.

Lokasi Map: Desolate Meadow, Endless Wasteland, Barren Valley, Forsaken Basin, Cold Terrain.
Syarat: Ruin of Light II dan Work Bench level 3 untuk bisa membangun Mountain Goat Pen.

Item yang dibutuhkan: semak, tali, lasso(bisa dibuat setelah mendirikan Mountain Goat Pen).

Bawa setidaknya 5 lasso dan 10 semak-semak. Cari kambing gunung dilokasi mapnya. Lempar 3-5 semak untuk memberi makan kambing hingga menghasilkan susu. Setelah itu gunakan lasso untuk menjinakannya hingga kambing gunung mengikuti anda.

Setelah berhasil, anda akan mendapat tambahan slot inventory dengan jumlah random antara 4-16 (mungkin bisa lebih, dari permainan yang sudah dicoba paling banyak hanya mendapat 16 slot). Kambing tidak akan mengikuti anda kedalam goa dan dalam ruangan, jadi inventory yang ada dikambing tidak dapat digunakan karena slot inventory tambahan hanya aktif ketika kambing mengikuti anda.

Kambing anda dapat menghasilkan satu susu perhari dengan memberi makan 3 semak saat berada dikandangnya.

Membangun Pabrik Susu Ciemoerie 

Setelah mengetahui cara menjinakan kambing gunung, anda dapat berternak kambing gunung dan mendirikan perusahaan susu dan supply yang berlimpah dan anda tidak akan mati kelaparan.
  1. Bangun mountain goat pen.
  2. Cari dan jinakan kambing gunung, kemudian taruh dikandangnya.
  3. Hapus kandang saat ada kambingnya.

  4. Kembali ke langkah 1 dan langkah 2. Saat mengulangi langkah 2 cari kambing di map lainnya. Contoh, jika anda menjinakan di map cold terrain-1 dan melepaskannya di map rumah anda, berikutnya jinakan kambing yang ada di map cold terrain-2 dan seterusnya.
  5. Hapus lagi kandang yang ada kambingnya. Setelah mengulangi beberapa kali langkah tersebut anda akan memiliki beberapa kambing gunung di map rumah anda.
  6. Kumpulkan semak-semak yang banyak, setidaknya 100 semak.
  7. Lemparkan semua semak ke sekitar area kambing gunung yang berkeliaran.
  8. Kambing akan memakan semak dan menghasilkan susu.
Jika memiliki 6 kambing berkeliaran dan 1 dikandang, anda akan menghasilkan 7 susu perhari. Anda dapat membiarkannya dan kambing akan terus menghasilkan susu setiap harinya selama semak masih ada diatas tanah di sekitar kambing berkeliaran.

Selamat, supply susu anda dipastikan melimpah. Anda juga dapat mengolah susu menjadi keju, es krim, pizza, dan sebagainya atau diminum langsung dan dijamin tidak akan kelaparan.

CATATAN: Terlalu banyak item yang tidak diambil atau ada diatas tanah dalam map tersebut dapat membuat game anda berasa berat dan lag.

1 comments so far

Although the article is from a number of} years ago, I discovered the contents gave fairly a consultant appraisal of on-line and land-based slot machines. The desk below compiles some of the the} house edges for quantity of} well-liked casino video games. From the minute you pull into our free parking garage you can to|you presumably can} really feel the electrical energy in the air. The 카지노 heart-pounding excitement of hitting one other jackpot at certainly one of approximately four,000 slot machines. Also, end result of|as a outcome of} outcomes are CHANCE ONLY, machines do not modify to a string of profitable or losing video games inflicting them to be "due" for a win/loss.


EmoticonEmoticon